-
-

Cara root Advan S4i dan pasang CWM/TWRP Lengkap

Cara root Advan S4i dan pasang CWM/TWRP Lengkap 100% berhasil by Rootverr tampa pc SC7731
     Advan s4i memiliki spifikasi lumayan tinggi hingga tapi sangat di sayangkan hanya memiliki ram 256 mb hingga saat bermain game HD sedikit lag!!! tapi tenang bagi pengguna hp ini saya akan berbagi tutorial cara root dan pasang cwm di Advan S4i ini, hingga kita bisa mengantisipasi kesempitan pada ram android, kita bisa menabahkan scrip atau tweak pada android agan. Tapi untuk menambahkan scrip atau tweak , memodifkan system membutuhkan akses root, maka dari itu root sangat di butuhkan para pengguna android, sudah siap!!! kita akan memasuki tutorial cara root Advan S4i ini.
   Tutorial pertama kita akan menggunkan aplikasi Kingroot, ada dua cara menggunakan kingroot dan menggunakan 360 root terbukti dengan dua cara ini android agan akan teroot dengan cepat Kingroot kita gunakan versi 3.5.0 di sini atau vesi terbaru download di sini.
- Hubungkan ke internet android agan menggunakan koneksi data atau menggunakan wifi.
- Install kingroot hingga selesai.
- Buka aplikasi kingrootnya klik gembox pada layar atau versi terbaru klik root pada layar.
- Tunggu hingga prosses downloading berjalan hingga mencapai 100% jika sudah untuk versi 3.5.0 akan ada aplikasi kinguser jika sudah terinstall  maka android agan telah di root selamat.
- Untuk cek root berhasil tidak silahkan menggunakan aplikasi root Checker.




  Tutorial kedua kita akan menggunakan aplikasi 360 root, 360 root sedikit susah di gunakan karna bahasanya sedikit dewa yaitu bahasa china atau agan bisa mencari 360 root versi inggris di google menggunakan 360 root berhasil di android Advan s4i oke kita ke tutorialnya 360 root agan bisa download di sini untuk versi terbarunya.
- Hubungkan koneski internet agan.
- Install 360 rootnya hingga selesai lalu buka klik gambar perisai atau klik root di samping bagian kiri.
- Tunggu hingga 100% berjalan aplikasi mendownload scrip root untuk android agan jika sudah selesai selamat android agan telah di root menggunakan 360 root atau bisa lihat screenshot di bawah.

    


 Setelah di root baru bisa kita pasangkan ke android kita cwm sebenarnya cwm itu sudah ada yang original bawaan pabrik tapi bawaan pabrik hanya bisa untuk Factory data dan adb driver tidak suport instal langsung dari android agan maka dari itu cwm original akan kita ganti dengan cwm moddif.
- Syarat android telah di root.
- Download cwm untuk Advan S4i di sini.
- Download Mobileuncle di sini.
- Pindahkan twrp/cwm pada sdcard atau memori telpon pidahkan di luar folder.
- Install Mobileuncle lalu buka jika meminta akses root di allow atau di ijinkan saja.
- Lalu pilih RECOVERY UPDATE pilih cwm yang agan pindahkan tadi lalu ok saja.
Selesai itu dia cara mengginstall cwm/twrp pada Android Advan S4i mudah bukan. Tutorial cara root advan s4i dan mengginstall cwm tampa pc, usahakan backup data dulu sebelum melakukan pasang cwm untuk mengantisipasi kegagalan pada pengguna di butuhkan keberanian yang tinggi untuk memodif android dan tidak takut akan bootlop atau hardbrick.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara root Advan S4i dan pasang CWM/TWRP Lengkap"

Posting Komentar