-
-

Cara root Symphony V85 100% lengkap tampa pc by rootverr

 Cara root Symphony V85 100% lengkap tampa pc by rootverr

 Symphony V85 memiliki spack dual SIM support jaringan 3G desain sangat pas di tangan dan di kantong Android ini memiliki ram 1gb, processor quad-core, 8 gb rom atau momori pada system, kamera depan 5 mega piksel, kamera belakang 8 mega piksel, cpu 1.3 ghz dan memiliki os lolipop 5.1 Sc7731/8830 Spreadtrum. 

 Spreadtrum adalah salah satu prossesor android dari sekian banyak prossesor seperti mediatek, intel, qualcom dan lain-lain. Spreadtrum telah merilis SC8735S yang lebih tinggi dari pada SC7731. SC8735S telah mendukung sinyal seperti WCDMA dan HSPA+ keluaran terbaru dari Spreadtrum sangat bagus bukan tidak kalah dengan processor-processor lainya. Tertarik untuk memakai processor Spreadtrum, saya saja memakai anroid spreadtum bermerek advan s5e nxt dan memiliki speck hampir sama dengan Symphony V85 ini, saya rasa sudah saatnya untuk memasuki tutorial cara root Symphony v85 dengan kingroot silahkan download bahannya di bawah ini.
 


 Tutorial cara root Symphony v85 dengan kingroot download kingrootnya jika sudah di download ikuti tutorial di bawah.
- Install kingroot seperti biasa hingga selesai.
- Pastikan Symphony v85 kalian terhubung ke internet wifi atau data.
- Lalu buka kingrootnya pilih Try to root atau juga bisa langsung klik root pada logo rootnya.
- Prosses download scrip root akan berjalan tunggu hingga 100%.
- Jika sudah 100% dan agan ada bacaan root suksess selamat Symphony v85 agan telah di root.

Itu dia tutorial cara root Symphony v85 degan kingroot tampa pc ala rootverr, iitu saja yang mungkin saya bahas tentang Symphony v85 kurang lebihnya tolong dimaafkan jika terdapat masalah silahkan berkomentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara root Symphony V85 100% lengkap tampa pc by rootverr"

Posting Komentar