-
-

Cara root OPPO JOY R1001 tampa pc lengkap 100% Rootverr

Cara root OPPO JOY R1001 tampa pc lengkap 100% Rootverr


    Tutorial cara root android Oppo joy R1001 tampa pc. Root android sangat berguna untuk melegakan system dan ram android tips dan trik untuk meleggakan system dengan cara menghapus aplikasi-aplikasi yang tidak terpakai di system dengan cara menghapusnya dari system menggunakan aplikasi seperti root explorer, zarciver dan aplikasi lainya yang bisa menghapus system dengan root kalaw saya rekomendasikan menggunkan root explorer sangat gampang di gunakan dan simple.

Cara melegakan ram dengan root android bisa melakukan edit build.prop pada system atau cara yang lebih mudah menggunakan swap ram pada memori kita untuk cara swap kita bahas di post selanjutnya untuk cara mengswap ram menggunkan aplikasi swapper apk sangat gampang menggunkannya agan bisa cari di google atau tunggu di postingan selanjutnya.
Root explorer bisa agan download di sini
swapper agan bisa download di sini

Kita akan memasuki tutorial cara root oppo joy r1001 download bahanya di sini jika sudah di download silahkan ikuti tutorialnya secara teliti di bawah ini.

1. Install kingroot yang agan download seprti biasa hingga selesai.
2. Hubungkan koneksi internet agan data atau wifi juga boleh.
3. Buka kingrootnya next-next aja dulu baru klik TRY TO ROOT atau langsung klik root bulat di tengah-tengah.
4. Tunggu hingga prosses root mencapai 100%.
5. Jika sudah mencapai 100% selamat android oppo joy agan telah di root menggunakan kingroot.

Itu dia tutorial cara root android OPPO JOY R1001 dengan menggunakan kingroot gampang bukan atau untuk mengcek android agan telah root gunakan aplikasi ROOT CHECKER agan bisa mencari aplikasi root checker di google atau di playsotre itu saja yang saya dapat sampaikan kurang lebihnya tolong di maafkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara root OPPO JOY R1001 tampa pc lengkap 100% Rootverr"

Posting Komentar